Rabu , 15 May 2024

DPRD Sepakati Raperda tentang APBD Perubahan TA 2023

DPRD Provinsi Bengkulu menggelar rapat paripurna pendapat akhir fraksi dan pengambilan keputusan terhadap raperda tentang APBD Perubahan Provinsi Bengkulu TA 2023, Rabu (27/9/2023).

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu H. Ihsan Fajri. S.Sos, MM memimpin rapat tersebut. dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa rapat paripurna pada hari ini merupakan tapan lanjutan dari  rapat paripurna ke- 6 masa persidangan ke III tahun sidang 2023 kemarin, badan anggaran telah menyampaikan laporan hasil pembahasan atas raperda tentang  anggaran pendapatan dan belanja daerah perubahan provinsi bengkulu tahun anggaran 2023.  






Ketua DPRD dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa dengan telah disetujuinya rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah perubahan provinsi bengkulu tahun anggran 2023  menjadi peraturan daerah

selanjutnya sesuai dengan tahapan serta peraturan tata tertib dprd provinsi bengkulu nomor 7 tahun 2020 bahwa rancangan peraturan daerah tentang  anggaran pendapatan dan belanja daerah perubahan provinsi bengkulu tahun anggaran 2023 akan disampaikan ke kementerian dalam negeri melalui direktur jenderal bina pembangunan daerah kementerian dalam negeri untuk dilakukan evaluasi dan apabila ada perbaikan terhadap rancangan peraturan daerah tersebut, maka akan diserahkan kembali ke badan anggaran dprd dengan tim anggran pemerintah daerah provinsi bengkulu untuk penyempurnaan sesuai dengan hasil evaluasi kemudian disampaikan ke pemerintah daerah untuk dapat di undangkan dalam lembaran daerah..

Comments